Saturday, July 17, 2010

Pra mos.

halo halo....masa tadi gue udah masuk ke sekolah baru heheheehehe ketemu byk temen baru dong tp ya temen masih temen biasa belum yg deket kyk MV='{ iyelah org baru masuk ya hahaha bolot benerdah lu ndah. nah terus kan gue pertama dateng ke sman77 tuh jam 6 udah nyampe wakakakak kerajinan-_- hahaahahah akhirnya gue turun terus nunggu di gerbang 77 situ tuh, nah terus kan ada kyk papan pengumuman buat kelas sementara selama mos gue kelas......jengjeng jengjeng deg2nyes.......XB hehehehehe sama denithra rafidwitama radit septri mega diniati hahaha dan teman2 dari sekolah lain terus gue kenalan sm yg namanya gloria dari tarpat^^ baik anaknya he he he.. udah kan ya mosnya disuruh bawa makanan banyakkkk abes abis itu disuruh foto sm kopaja soalnya kelas gue tema kopaja gicuuuu huhu rencananya pas pulang dari 77 mau caw nyari kopaja bareng denith rafi glori eh tp gue gak bawa uang=''''{ jadi bsk deh mau fotonya hahahaha sekalian di cetak^^ oya!!! gue ditunjuk jadi ketua kelas gt kan ya wakakakakak asal2an yg milih emg-_- nah yudiiin di vote dan alhamdulillah kebanyakan yg milih taufiq jadi gue jadi wakil-_-tetep aja haaa tp cmn buat 3hari kok paling yg repot si taufiq wakakaka jahat-_-bodo ah gak kenal ini.....ok menurut gue pra mosnya axiiiiiikloh not too bad....^^ iloveyouall

No comments:

Post a Comment