Friday, August 6, 2010

Ga....lau

Ga...lau sekali saya minggu ini saya bingung banget huh. Gak harusnya di bingungin sih tapi ya gitu kepikiran ah rese abis, hem terus gitudeh gak bisa curhat disini nanti aja kapan2 dan 5810 yg di twitter dari 3bulan yang lalu hanyalah hari yang badmood..ngeselin banget mending tuh hari di skip kalo bisa gak usah ada ajaaaaaa='{ kesel banget abisnya hahahaha yaudahlah ya udah bukan tanggal 5 juga jadi lupakan saja, kita lihat kedepannya bagaimana..minyiinyiunyu deh lo^^ btw besok males banget to dan lotauuuuuuu hiha gue seruangan astagfirullah kalo lo baca?ya biarin dehhhhhhh emg kenyataansiiiih.. yaudah sekelas deh tuh seruangan yahhhhhh bisa jelek deh nilaikuuuh krn nanti gak konsen wakakakaka lebe banget emg gue pantengin terus apa?wkwk gak deng cnd doang yg tadi...ngerti gak?gak ya okdadah hahahaha udah ya gakjelas biasa emg, terussssss kalo di liat2 gue rasa lo cmn sepik aja ahhh yaudahlah gak ngerti terus gue jadi galau gini kan krn lo ya?iyaaadong lo mah everything banget taugaxxxx.....-_- ah gaktau dadah semua minyiii!!

No comments:

Post a Comment