Wednesday, July 14, 2010

July.14.back2school

Halo......selamat ulang tahun yg ber-ulang tahun hari ini!!!!! Best wishes for you lovelovelove.
Hari ini gue abis beli tas he he he he he bukan buzz sih tapi toy story HAHAHAHA sama aja ya uun._. ya gak ada gambarnya siiiiih pkknya warna merah biru gt ada di gramedia cek saja^-^mls bgt ya wkwkw padahal maunya yg post sebelumnya buzznya lucu soalnya ya gkpplah indonesia belom ada kali ya hixxxxxx. btw mau jam banget nih hahahahaha nanti mau beli tapi nanti bukan sekarang-_- heeem baiklah hari ini tdk membosankan bahkan gue belom marah2 nih hari ini jangan deh tpkan biasanya kalo perempuan biasanya marah ya hahahaha ya semoga enggak amin yaallah-_- bsk gue ke sekolah dong mau ambil buku tahunan kiwkiw, nanti gue kasih tau bagaimana hasilnya hahahahaah pasti jadul bgt ya gak juga sih-_- orang fotonya januari wkwkw ha gaktau ah autis hahahah gak deng gue normal senantiasa gak autis ok cukup mau pamer aja hehehe canda muah muah love

No comments:

Post a Comment