Sunday, July 11, 2010

Senior High School♡

kiwkiw....akhirnya setelah libur berbulan-bulan dapet juga sekolah:D:D:D ya awalnya ribet deh buat daftar sekolah aja nih ya nih di kasih tau hahaha sekalian cerita aku kgn km='''''{


awal mula rencana smp yg akan ke sma daftar diri utk online tanggal 30juni kan, ok orang-orang berbondong-bondong utk mendaftar di hari tsb..gue pun begitu kiwkiw, jadi kan mama ada janjian gitu ke sugi hahaha sunan giri cuuuy._. nah yaudah bareng tante dina bunda dan kakaknya bunda siapa gaktau hehe maaf nah abis itu gue nunggu di mobil lamanaaaaaa naujubilah mana indonesia jakarta panasnya naujubilah juga udah berasa mateng di oven dan siap utk di hidangkan banget sumpah lebay hahaha ok gitu deh....nah terus gue marah-marah sm mama suruh cepetan daftar kiwkiw akhirnya udah tuh dia ke mobil dan langsung otw ke 21shs yang di pulomas ituuuu, nah udahkan gue dateng kirakira jam setengah1an gtlah pas sampe sana ternyata lagi break hummmm jadi nunggu deh, nah pas lagi nunggu si mama nyuruh fotokopi legitimasi un sama beli map yaudah gue jalan ke tukang fotokopi yg di belakang smp99 itu yaudah deh pas balik lewat jalan gitukan ada warung terus rame sama anak anak cowok gitu gaktau deh siapa gak kenal gewe eh tibatiba mrk manggil manggil gini 'indah indah indah' berisik bgt sumpiiii biasalah org cantik di panggil panggil jadi ya udah biasa gt wkwkwk paansindah....nah yaudah pas balik ke 21 ternyata breaknya udah selesai cihuy isi formulir pendaftaran gitu yaudah gue isi smanya '68 21 77 3 1' kiwkiw udah di proses trs legitimasi skhun di ambil gtgt kan yaudah langsung cau pulang...pas udah sampe rumah gue liat timeline anak twitter yg mau masuk sma kyk gue kok mrk pada punya nomor pendaftaran sedangkan gue gak ada?_? dan ternyata gue emg belom dapet jadi besoknya balik lagi kiwkiw.....yaudah gue masih santai deh hehehehe keesokan harinya gue pagi pagi udah ke 21 dan apa cobaaaaa mereka bilang belum bisa di ambil nangis darah deh hahaha ok nunggu besok aja yaudah besoknya gue balik lagiiiiiiiiiiii ternyata gakbisa juga=''''''{ terus pas gue liat twitter dan ada bm gitu ternyata pendaftaran di ulang tgl 6-8juli astagfirullah buat sekolah aja susahnya setengah mati yaallah=''''''{  yaudah deh gue tanggal 6juli daftar gitu kan ke 68 huehehehehe gak ke 21 sumpah gue trauma sama yg kmrn2 wkwk lebe mampuzzzz....yaudah terus gue kesana rame bgttttttt gile kiwkiw yaudah deh daftar dan nama gue alhamdulillah lancar dan langsung ada di onlinenya hehehe dan gue merubah pilihan sekolah menjadi '68 77 3 26 1' hehehehe dan hari pertama nama gue pun udah mental ke 77 hixxxx 68 jahat bgt sumpah hahahaha ok ndah.. yaudah tuh di 77 nah gue dikasih tau sm si ponty awalnya langsung ke peringkat 104 waaaah yaudah gue masih alhamdulillah aja deh....oya!! tgl 6 juli juga gue nonton eclipse sm tata dan ica di plangiiiiii heheheehe jadi gue mantau internetnya dari nanya nanya org ajalah hahahaha pas sore sorenya gue dikasih tau kalo gue ada di urutan 140kiwkiw ok masih santai aja relaxxxx masih jauh soalnya daya tampung lumayan banyak 230 hahaha... ok besoknya gue bener2 pantengin internet dan alhamdulillah tdk ada perubahan yg drastis ya dari 140 berubah jadi 167 heheheheehe nah besoknya gue juga pantengin dan alhamdulillah gue selamat di 77 dengan peringkat 184 hahahaha:D dan asal kalian tau di 77 banyak temen temenkuuu loh contohnya tata, shavia, ica, septri, disa, rini, adesty, ivan dan anak genoven banyakkkk lainnya hehehehe jadi gak begitu boring bgt nanti gituuuuu hehehe. oya sekarang saya sudah resmi anak sman 77 jakarta loh soalnya udah lapor diri kiwkiw udah dikasih peraturannya dan nanti hari jumat 17juli saya akan masuk ke sekolah baruuuuuuuuu hiyaaaa senangnya libur berbulan-bulan hanya utk ini hahaha ok selesai....dadah

No comments:

Post a Comment