Wednesday, November 4, 2009

:p

Hello everybody!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ;p aduh lama bgt gak posting nih jd kangen (apabgttttbknenek) ok nih ya minggu ppaling capekkkkk bgt yaallah kayaknya minggu2 yg akan datang akan sama huftftftf. skg tuh ya udh kelas 9 tugas banyak HAHAHA mesti belajar yg keras jg biar nilai bagus&gak madesuuuu dan sedang ada porseni ooooooooh betapa ribetnya. ok gue bkn siapa2 pensi HAHAHA tp serius cuman pendukung aja capek bgt gmana yg kerja keras ya?? para osis&panitia >>>>> yg sabar yah!!!!! udh gitu anak2 mau pensi bagusssss krn kita pake TICKET BOX LOH AYO DATENG DONG TANGGAL 7 NOVEMBER YAAAAA DI SEKOLAHKUUUUUU ok balik lagi ke topikkkkk hehehe entar gue akan iklan kokkkk tenang aja deh :p

Masa ya minggu ini tuh minggu penuh dgn campurrrr adokkkk ya. Ohya!!!!! gak bakal gue lupa pengaduan bu reno ke nyokap gue ttg PONI KEPANJANGAN. Ah kampung dasar poni aja dipermasalahkan lo bu, ribeeeet abis loeeee.
Senin tuh kan gue bolos pelajaran pertama ksm (he-he) eeeeeh pas pulang nyokap nanya kenapa dan sampe rumah dia adalah ngadu ke bapak ooooooh so semartttt nya mamaku ngadu aja trsssss deh ah :) akirnya dinasihatiiiiin beh bawel bgt deh ya udh tau gue lg suka bgt mual pengen muntah jijik gituuuuuu wo bkn tambah enek kan mereka???? HAHAHA SORRY MOM&DAD!!!!!! bercanda kokkkkk yg ini eh serius deng, ah tau deh :p

daripada gak jelas dengerin curhat gue eeeeh baca deng (apadeh jayusssss) mending baca yg ini aja ya ttg pensi nih okkkk tp kalian harus dtg ya!!!! itung2 balas budi ke gue gitu kan udh capek nih ngetik buat ngasih tau ke lo hahahahahaha ;p

 "SMPN 216 PROUDLY PRESENT, GLOVITIX (glory creativhoria of two six teen)"
GUEST STAR: SOUL ID
Band Perfomance: Voiceless&Soulastic Lost Kids Southern Penguin Apollo D'Carbon Marde Baise and many more
Ticket: IDR 15000-20000
BE THEREEEEEEEEEEEE GUYS!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment