Saturday, November 21, 2009

school killing me softly o.o

Hello everyoneeeee :) long time no posting ya he he ;p mau curhat deh ya masa gue capek bgt sekolah pingin liburrrrrrr yg lama deh :( karena jadwal UN dipercepat (fffffff) jd tanggal 22 atau 29 MARETTTTTT gitu aaaaah bentar lagi cooooy itu dan secara sekolah baru ngajarin bbrp materi kaaaan jd di adain PM kan ooooooh itu capek bgt!!!! jadi tuh pm di adain pas pulang sekolah pulang-pulang jam 3 ;( trs kalo hari senin kamis gue ada ksm jadi pulang jam 6. nyampe sekolah jam 6 pulang juga jam 6 yaaaa biar impassssss.
Coba bayangin aja deh lo pd, belajar 12 jam!!!!!!!!!! belom lg kalo senin kamis itu ada pr buat besok aaaaaa mati aja lo hahaha kesel gue banyak bgttttttt tau tugas disekolah hooooo tolong bgt deh ya hahaha apasih gue ok udah.
Oya!!!! gue pingin bgt taoooo jalan-jalan gitu sabtu kyk dulu kelas 8 wqwqqwq kalo dipikir dulu gue kelas 8 bandel dan begoooo bgt ya pantes aja lo ndah skg masuk kelas begetoooooh ha ha :D adooooh biarin deh belajar sebisa lo aja ndah, ayo nem minimal rata-rata 9!!!!!!!! HARUS BIAR AMAN HAHAHA ok enough ya bye all hihihihih

No comments:

Post a Comment