Monday, November 9, 2009

GLOVITIX

Hello everybody!!! Now I'm online in my phone he he jd sorry bgt kalo misalnya gak jelas atau error getooooh ya :)

Heeeey sesuai title 'GLOVITIX' he he akhirnya terlaksana dan u must knoww itu berhasil dgn sukses hehehe alhamdulillah turut seneng ya walau bukan siapa2 dlm acara itu, gue hanyalah gloverrrr he he :)
Serius nih ya itu emg seru bgt pensinya, pertamanya kan upacara gitu dan guru2 udh pd bangga soalnya kita open gate gituuu hihiw senengnaaaa akhirnya angkatan 27 sukses walauuuuu...... Ok :)
Pas udah open gate gituuuu ohmygod gue gak nyangka abis ya kalo peminat glovitix tuh lumayan banyaklah buat anak smp negri he he :) dan kita anak2nya gak rusuhhh loh :) kenapa???? Krn pak bambang adalah stay dipanggung liat kondisi sekitar wakakak jelek bener ya dia, tp dia ikut berdansa pd saat soul Id hehehe walaupun agak sedikit jaim getoooh wkwk sarapppp nih guru

Pas udah selesai sekitarrrr jam 6an gitu, gue dan teman2 tdk langsung pulang melainkan main doloooo hehe terakir pensi maan harus asik wakakak, bakal kangen bgt suasana kyk gitu sama genoven he he, buat adek kelas ayo dong tingkatin lg. Kalo bisa bikin 216 cup hehehe sumpah gue pingin bgt ituuu ada ho ho

I think is enough, tp dikit bgt ya gue posting ha ha bodo amat gue cm mau ngasih tau glovitix aja kokkkkkk he he goodbye all muah :)

No comments:

Post a Comment