Sunday, October 18, 2009

this week (October 12-17)

halo semua!!! apakabar? hello everyone!!! how are you?
ok udah cukup lama gak posting and now i will!!!!!!!! ok titlenya aja kan ya this week jd aku akan cerita minggu ini :D

minggu ini tuh ya bisa dibilang minggu melelahkan yg gue lewatin uquququq but so funny!!!!! ok hari senin itu gue adalah ujian tengah semester, you know!?!?!?! ok pelajaran pertama yg uji cobakan itu adalah matematika yaaa humffftft (udah tau gue gak bisa itu eh malah duluan) jadi gue harus belajar yg giat tuh kan ya biar dpt nilai yg bagooos -.- biar mama bangga dgnkuuuu hahaha. Pas seninnya pagi2 gue biasa deh nyampe sekolah jam 6 ----.- pagi bener kan ya? Kan aku anak rajin hiqhiqhiqiqiq canda gilak. Pas nyampe gue ke ruangan kelas 97 krn gue kedapetan disituuuuw yah, and you know?????? pas masuk dan ketempat duduk gue OH NO!!!!! tempatnya sangatlah kotorrrrrr quququ gue gak tau ya mrk ngapain aja dikelas kyknya cmn ngumpulin sampah aja deh -.- HAHAHAH canda 97!!!!!!!!!!!! love eh enggak love deng biasa aja. Pas gitu udah ya gue nunggu tmn2ku datang ke sekolah uquququq, lama gituuu eh trs agak siangan udh pd dateng dan kita belajar bersama loh!!!!! Membahas soal gitu (itu adalah kewajiban sebelum uts dimulai) & membahas soalnya tuh pasti ditengah gitu hm dideket tangga tengah sama ruang avi dan kelas 96 loccc (itu pasti!!!!!!) udah gitu tuh hum belajar2 gak kerasa belelelele, uuuh yaudah gue siap2 deh raut pensil oqoqoqo. udah ngerjain dan gue anggap soal itu gampang ya mtknya, but u know what???? nilai gue pas banget sama kkm (standar kelulusan) 75!!!!!! OH I HATE MATHEMATICS......... ok gapapa deh -.- yg lain msh bagus ini wwqwqwq canda gak bagus kok tp memuaskan hiqiqiqiq ;D HOYA!!!!!!! hari senin jg ada uts pkn hehehe kulupa.

ok selasa, rabu, kamis juga begituuuu sama kegiatannya ya ok.

pas jumat ya humuuuuguguugu ditempat biasa kita diskusi ya bener2 lost orang gitu, org2 udh pd males kali ya? hahaha abisan hari jumat itu cmn ada 1 uts yaitu BAHASA INGGRIS yaudah binggung apa yg mau diskusiiin juga kali ya hahaha.




weekendnya kt ada janji sama bhea yaudah kita ke sency............ awalnya semua mv ikut tppppp uquququ nia gak bisa ikut soalnya kebandung (gak ada lo gak rame) dan gue dijemput denty loh hiwiwiw makasih den!!!!!!! trs denty jemput cowok2 disekolah kan, tdnya via tata dan anak mv lainnya mau ikut tp denty ngejar waktu jd cuman gue sama denty aja yg ke sency deh -.- DAN SELAMA DI PERJALANAN GUE ABIS DIKATAIN ANAK2 COWOK!!!!!!!!!!!!!! ssssshit. sampe di sency udah kan tuh yaaaaa lontang lantung gak jelas humftftftftf sebenernya ada konflik dikitttt tp gausah di publikasikan lah hehehehew. udah sekitar jam 7an gue sms tata katanya dia ada di soho yaudah gue kesana deeeeeeh trs ada kak oi (sodara vitha) hehehe. nungguin bhea tuh ya eeeeeh ternyata bhea gak dateng dgn alasan dia lagi dirumah tmnya di kemang!!!!!! Arggggggh takut bilang boooook. yaudah kita have fun aja disana deh hahaha ohya disana gue ketemu anak2 percik sama anak 1. okkkkk deh hahahaha trs kan di sency banyak anak genoven jg yaudah kita gabunggg deh di foodcourt hahaha. jam 9an si ica udah ribet minta pulang yaudah gue, ica, meydi, dania pulang brg naik taksi dah. tujuan pertama kan kerumah meydi&dania, sesudah itu br ke rumah ica berhubung gue dijemput dirumahnya ica hahaha. yaudaaaaah deh tuh ya selama diperjalanan kan macet bapak2 taksi nya bawel bgt sumpah demi allah deh-.- udah bawel bacot berasa guru dia ---.- udh smpe rumah ica tuh yaaaaa gue dijemput dah hahahahaha pulang trs pas sampe rumah liat banyak tas anyaman -.- kakak gue pulang dr tasik bawa oleh2 dia wkwkwkw banyak sumpah tasnya 0.0 trs gue tiduuuuuuuur deh.


ok gue males ngetik lagiiiiiiiii deh hahaha, hoya!!!!!!! I still love red &&& christopher maurice brown loh..... But I love lucas till too wkwk udah deh ah begitu pkknya, keep reading guys!!!!! cya

No comments:

Post a Comment