Sunday, October 4, 2009

Happy batik day!!!!!!!

Oke gue hari in ngepost 2 kaliiiii wqwqwq asik deh yakan yakan? -----" apasih gak jelas banget bahkan gue. Mau ngebahas ttg "BATIK DAY" nihhhh tepatnya 2 oktobeeeh yuhuuuuw. ok langsung aja yaaaaa wihihiwiwiwiw


sebelum batik day ini nih gue ada halbil disekolah whwhwhw (post sebelumnya) ok malem2 tanggal 1 oktobah gue tuh udah paniquue beudddh mau pk batik apa hm ya krn bisa dibilang gue gak punya batik HAHAHAHAHA SORRY MY COUNTRY MUAH ----" ok jadi cukup agak panik dgn pemberitahuan kalo jumat harus pk batik. Gue sempet mikir ya knp coba gak diumumin aja gitu kl hr kamis gak usah pk batik jadi batik sekolah buat hari jumat! Biar gue gak kelabakan cari batik dirumah geneeey nih huhuw ----" lanjuuuuuuut ceritaaaahnya >> kan udah tuh ya pas ksm gue sms nyokap gue bilang gini :


"mama, beliin indah batik buat besok ya. model kemeja trs motifnya jangan norak ya"


agak udah lega sms kayak gitu whwhwhw, pas mau minta dijemputttt ksm gue nanya ke kakak gue udah dibeliin belom. dan kata gue udah mama titip beliin papa. ok mulai relaxxxxx bgt, tau gak? gue udah ngebayangin tuh yg bagus banget gtu batiknya wqwqwq ternyata pas sampe rmh dan melihat batiknya............. ohmygod!!!! ukurannya gede banget busettttt deh panik mulaiiiii gue panik panik panik ---" hhhhhh yaudah kakak gue yg make batik itu akirnyaaaaa dan gue baru inget dulu gue pernah make batik gitu punya kakak gue yg imel huwwwwhw langsung gue cari kekamarnya dan lemarinya tuh sampe2 gue sms ke dia sangking niatnya tuh whwhwhwh ---" trs kata dia ada dibawah2 lemarinya yaudaaaah pas gue cari ada!!!!! Alhamdulillah akirnya gue pk itooooh aja.

The next day :
2 oktobaaah batik day!!!!! Wooooooho sampe sampe masuk trending topics di twitter loh whwhwh, akirnya gue pergi ke sekolah......... pas nyampe sumpah sekolah masih sepi nian yaudaaaah gue duduk aja dikelas sambil nyontek ips wqwqwq (still)
heeeem agak siangan tuh maura udah dateng akirnya gue ajak dia buat keseberang tuh ya eeeeeh pas ada si tata whwhwh yaudin sekaleeean deh. heeem teyus tuh pada ngomongin batik deh hwhwhwhw ----" ok pas diseberang gue spontan ngeliat juli dan ketawa terbahaqqqqnya. KENAPA?! lo harus liat ya dia pk batik model tgn panjan gitu trs kegedaaan alias punya bpknya dicolong wqwqwqwq pacarnya bessa tuh ;p
trs bel dehhhhh kita tadarus dilapangan kaaaan spt biasa kita duduk bersama anak dh dan hh....... lo tau gak? kita dipisah gara2 tukang ribut trs pd gabawa alquran shitttttt. gue dipindah kedepan sama bu lely ---'' ya terima nasib ajah deh whwhwhwhw
selesai tadarus belajar kyk biasa tuh....... gue gak ada guruuuu hwhwhw bu bella cuman nyuruh ngumpulin catatan tapi dia gak kekelas (malu kali ya gak pake batik HAHAHAHAHA CANDA IBU BELLA) yaudaaaaah akirnya nyatet ehm lumayan pegel. saat nyatet whwhwh kan ada rasyid disebelah gue, tau gak!?!?!? DIA UDAH GAK PUNYA KUTILLLLL AHAHAHAHAHA biasanya dimatanya ada eh skg sungguh amazing tak ada -.-
ok selesai sekolah langsuuuuuung ke ksmmmm tdnya yuni nyuruh foto2 doloooow krn kamera baru dia whwhwh congrats ya!!!!!!!! :DDDD gue langsung ke ksm daaan disana gue makan sup buah kan yaaaa hehehe eh tau gak?! krn pas pulang buru2 jadi lupa bayarrrr sup buahnya whwhwhw pas pulang langsung sakit kepala gue (???) abangnya gak rela ----'' entar senin juga dibayarrrr bang........


oke enough for today!!!!!!!! I want you to know that I love LUCAS TILL SO MUCHHHH!!!!!! huhuw sampe2 gue buat tatto namanya dia di deket urat nadikuuuu hihihiihiw love you till muah ----" hoya sampe lupa kl gue pas ksm duduk disebelahnya.......... yg mirip lucas hahaha so excited~~~~~~~~~~~~ enough. keep reading all, love indah till not indahmb anymore hahaha

No comments:

Post a Comment