Sunday, October 4, 2009

school

hello!!!!!!!!!!! :p udah lama gak posting wqwqwq maaf yawwww. terakhir gue posting ttg adek kelas yg gak penting (forget the past) alright!!!!!!!!


School:p
Hari kamis tanggal 1 oktobeeeh hari pertama sekolah jooooox, owalah hati terasa agak gimana getohhhh secara belom ngerjain tugas2 tuh ya hahaha tapi udah masuk aja :D. malem rabunya gue tuh udah paniqqqque setengah mati soalnya kata anak2 216 kamis tuh langsung belajar kayak biasa!!!!! sedangkan tidak satupun pr liburan terselesaikan hoehoehoe. gue gak lepas dari hp dan still online twitter buat ngeliat update2 216 yaaaa siapa tau ada yg dapet kbr dari guru kalo besok tuh halbil doang EEEEEH TERNYATA MALAH kata anak anak tuh ya besok halal bi halal tp abis itu dilannjutin belajar kayak biasa ----" wtffffff bgt pas tau ituuuu. ok gue langsung ngerjain pr ips yg banyakkkkkkk beddddh ituw (manobella emang kl ngasih gak kira2) whwhwhw -.- baru sampe indikator 3 gue udah nyeraaaah dan gue memutuskan tidak mengerjakan pr whwhwhw. oke gue tiduuuuuuur deh tuh ya. KEBESOKANNYA!!!!!! Gue udah bawa banyak buku2 ya!!! Kan kalo kamis emang bawaan gue banyak banget tuh yaaaa huhuw gue bingung bawa pianika apa enggak nih yawwwdah gue memutuskan buat gak bawa krn semua tmn2 kelas gue pd bilang gak usah bawa yassssud ikut aja...... Nah pas disekolah you must knowww!!!!! sekolah gue tuh gak belajar cuman halbil doangan YAALLAH gue udah bawa berat2 dan gue bawa buku mocat kzzzzm yg tebel bener ituwwww astagfirullah tau2nya cuman pulang sampe jam 9!!!!!!!! Shockin' .__.
Okwywywy selesai itu gue sama anak mvvvvv ++ raissa (except: tata=ngerjain tgs, nia &aliya krn mereka blm plg dr baliiii!!!) pergi nonton whwhw. tdnya tuh kita berdebat mau sisha atau nonton whwhw si meydi tuh maoooo bgt sisha sampe dia jabanin buat bayarin sisha sendiriiii wkwkwk gilak dasar lu mey....... teyus akirnya kita nonton aja berhubung anak2 pada gak bawa uang banyak toooeh. sebeloooom nonton kita ke rumah meydi duluuw dan dijemput bangbulzzzzz dengan mobil innova nya..... yuhuuuuw sampe rumah meydi langssoooong pd minta makan whwhwh akirnya dibuatin mie goreng tumis ya whwhw krn gue kl pagi belom laper yaudin gue mkn setengah trsssss krn meydi msh laper gue ksh meydi aje drpd mubaziiiiir kan?!?!?!?! :D
Sekitar jam setengah 11 an gue berangkat ke metropole wkwkw yg deket sekulah aja lah nontonnya, dianter bangbulzzzz lagey locccc ececece. sampe di metropole gue langsung beli tiket get married2 acacacaca naaaah kan studio nya udah dbuka jd kita lgs masuk azzza deh. pas didalem eh ketemu vikaaa yaudinnn deh kita berbincang sampe2 bawa vika keluar studio whwhwhw trs masuk lg deh ---" gak penting yg ini ok.
Setelah nonton get married, berhubung gue mau ksm dan yg lain pd mau pulang whwhwhw yaudin kita minta jemput bangbulzzzz lagi deh whwhw. daaaan kita nambah satu personil dimobil yaitu vika!!!!!!! kita ngobrol deh dimobil sama dia wwhwhw. yaudaaaaaaah abis itu pkknya gue kzzzzzzm trs polaaaang. sampe rumah gue nyocokin baju batik buat besok!!!!! krn 2 oktobwwh adalah batik day!!!!!!!!!!!!! whwhwhw berlanjutnya entar ya cerita yg ini :DDDDD keep reading soalnya masih ada lanjutannya nih ok ok

No comments:

Post a Comment