Saturday, September 19, 2009

ςơρўςɑт :---|'

Pagi pagi selesai saurrrrr, gue gak tidur ya. Nah gue iseng2 liat profile twitter pada pada kan, daaaaaaaan pas gue liat punya 'anak IC kelas 7' ya dia juga cheers -..- hem masa backgroundnya sama kayak gue???? Aduh apa banget rasanya pas ngeliat shock::::mau ganti background tapiiiii gue suka zebra. hem yaudah gue bingung mau ngomong apa teruuuus kan gue update yah krn lagi buntu bingung mau ngomong apa akhirnya update gue gini 'Oh ya gue baru tau. Ternyata ada yg backgroundnya sama kayak gue zebra juga hmmm -..-" sehati kita' menuruttt lo kasarkah gue???? biasa aja kaaaaan ya wakaka -.- hem lanjuttttt mungkin dia ngerasa yah dan dia langsung update kayak gini 'ςơρўςɑт :---|' waaaah kalo lo jadi gue???? Apa yg akan lo lakukan? Pasti udah kesel ya secarrrrrra dia adik kelasku ya belom juga sampe 1 semesterrrrrrr deh ahuahaha tahi ayam lah kauuuu whoooops udah mau lebaraaaaan bsk nih wkwkwk jadi gak usah diperpanjang, biarkanlah dia dengan dunianya and i don't care!!!!! :DDD (aduh yg ngerasa maaf aja deh ya)

No comments:

Post a Comment