Saturday, September 19, 2009

midnight ++ chatting with dainty

Lo tau gak??? ternyata dainty kalo malem berubaaah jadi gila. why????? Nih ya gue ceritain wkwkwk -..-


Kan gue lagi chat sama dia, nah gak tau gara2 apa kita jadi ngomongin maurice brown wahahaha gini ceritanya: 
Tiba tiba aja dia ngirim file, yg ternyata file itu adalah gambar ini :







iya gambarrr itu yg dia kirim wkwkw trs ini ada percakapan sedikit nih ya :



 indah :ohmygodddddddd gantengan lucas ah ttp
 dainty:Badannya coyyy. Ah enggak lah!!!!
 indah :nih ya gue kiriminnn foto chris evans yg lagi telanjang wkwk
 dainty: WAHHH BOLEH BOLEHH
(udah mulai nih anak wakakakak mulai apa??????? liat)
 indah :Ah gatau ah ilang wkwkwk
 dainty:YAH PAYAHHH (kecewa) Wkwk
 indah :Ada di twitpiccccc gue. dia kan gak ada bulda nya ya??? kalo chris ada
 dainty:Hooo mana mana??? Ihhh gue geli sama buldaaa
 indah :ini niiiih ada ada gue kirim web nya aja ye http://www.twitpic.com/hn2yj



dan gambarnya kayak gituuu huahaha


(lanjut ke chatting)
 indah:buka deh pake anduk pingggkh

 dainty:Wehhh mantapppp
 indah :Ahuahaha ganteng kanzzzzzz????
 dainty: Anduknya coba dibukaaa. Kan pengen liat besar apa kesil wkwkwk. Sange gue ~,~
 indah : Ahuahha liat deh itu yg diatas anduknya ada bulu2. Ahuahaha najis lu ah den
 dainty:Apangttt -_- Huaha iyeiye


ini real chat dia gue cuman copy paste aja wkwkwkw gak ada yg gue editttttt nih huahaha -..- sabar yah den!!!!!! banyak ini orang yg liat wkwkwk anak jaman skg -.----------------- (iseng posting wkwkw soalnya kl bsk takut udah lupa) :DDDD love denty!!!!!









No comments:

Post a Comment